KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru - Aplikasi Pendukung Internet Gratis

Hai. . . 
Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung di blog ini. Maaf karena artikel di blog ini belum banyak seperti blog yang lama. Berhubung saya baru mulai mengembangkan lagi dari awal. Seiring berjalannya waktu, artikel di blog ini akan terus bertambah sedikit demi sedikit. Hehehe. . .

download kpntunnel revolution terbaru
Apa itu aplikasi KPNTunnel Revolution (Official) ? Aplikasi KPN Tunnel ini adalah aplikasi multifungsi yang bermanfaat untuk pengganti VPN, pengganti SSH Tunnel, aplikasi pendukung internet gratis, dan masih ada beberapa lagi yang lainnya. Sebenarnya secara garis besar, aplikasi KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru ini mirip dengan Psiphon Premium yang sebelumnya sudah saya posting. Hanya saja di KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru ini, Anda lebih leluasa mengonfigurasi jaringannya. Dimana ada : 

1. Payload Generator yang memudahkan Anda menghasilkan Base Payload untuk KPNTunnel Revolution (Official) 

2. Import & Export Config yang berguna untuk membuka config dan menyimpan config dari KPNTunnel Revolution (Official) 

3. Proxy Type dengan pilihan Direct Proxy, Direct SSL/TLS, HTTP Proxy, SSL/TLS Proxy dan SSL/TLS Proxy > HTTP Proxy. Dengan banyaknya pilihan Proxy Type ini membuat Anda lebih leluasa mengotak-atik konfigurasi config di KPNTunnel Revolution (Official) 

download kpntunnel revolution terbaru
4. VPN Tether (root). Yang mana bermanfaat untuk berbagi internet yang dihasilkan dari config KPNTunnel Revolution (Official). Pastikan HP atau Smartphone Anda sudah dalam keadaan Root sebelum mengaktifkan VPN Tether yang ada di KPNTunnel Revolution (Official). Berhubung VPN Tether ini memang memerlukan otoritas akses Root. Cara mengaktifkan VPN Tether ini sangat mudah. Pertama-tama aktifkan dulu Hotspot Seluler HP Anda. Lalu cukup masuk menu KPNTunnel Revolution (Official). Pilih Flush Tether. Kemudian pilih Hotspot Tether. Selesai. Internet yang dihasilkan dari config KPNTunnel Revolution (Official) sudah berhasil Anda bagikan 

5. SSH Tunnel. Untuk SSH Tunnel, Anda bisa mengatur atau mengonfigurasinya dengan cara pilih ikon Setting. Pilih SSL Tunnel. Disini Anda bisa atur sesuai keinginan Anda. Seperti IP, Username, Password dan lainnya. Oh iya, jangan lupa untuk ceklist SSH Tunnel bila Anda ingin menggunakan koneksi SSH Tunnel di KPNTunnel Revolution (Official)

6. Log. Dengan adanya log di KPNTunnel Revolution (Official), setiap error, notifikasi, dan lainnya akan ditampilkan disini. Jadi sangat membantu sekali

7. Dan masih ada lagi yang lainnya. Silahkan Anda ubek-ubek sendiri sepuasnya. Hehehe. . .

Langsung saja ke tujuan utama artikel ini. Bagi yang ingin Unduh KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru atau Download KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru ini, Anda bisa ke PLAY STORE atau SOLIDFILES atau ZIPPYSHARE atau GOOGLE DRIVE. Silahkan pilih enaknya dimana. Hehehe. . .

Bila ada yang ingin ditanyakan atau lainnya, Anda bisa langsung menyampaikannya di kolom komentar yang berada dibawah artikel ini. Sebisanya saya akan menjawab setiap komentar Anda. Demikian kali ini artikel KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru - Aplikasi Pendukung Internet Gratis dari saya dan terima kasih. Sampai jumpa. . .

0 Response to "KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru - Aplikasi Pendukung Internet Gratis"

Posting Komentar