Psiphon Premium – Versi Lain dari Psiphon Pro yang Lebih Yahud

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung di Blog saya yang baru. Ini adalah Blog Mas Otong Reborn. Berhubung blog utama sebenarnya masih hidup. Hanya saja domain utamanya diambil alih oleh orang lain. Sehingga saya putuskan untuk membangun lagi Blog Mas Otong dari awal. Karena itu lebih baik menurut saya. Ditambah Blog Mas Otong yang dulu artikelnya terlalu absurd alias campur aduk tak jelas arah tujuan. Hehehe. . .

download psiphon premium gratis
Psiphon Premium – Versi Lain dari Psiphon Pro yang Lebih Yahud

Kembali ke topik. Anda tahu Psiphon Pro ? Ya, aplikasi VPN yang mana cukup popular di kalangan umum. Baik yang muda hingga dewasa. Terhitung sudah ada 50 juta orang yang mengunduh dan menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini dari Play Store. Ini merupakan contoh bukti nyata bahwa aplikasi Psiphon Pro ini cukup populer. Berhubung aplikasi Psiphon Pro ini pada dasarnya mudah dioperasikan dan menawarkan beberapa pilihan lokasi server yang mana lebih baik dan banyak dari kompetitornya. Sehingga ini dapat dibilang salah satu nilai tambah dari aplikasi Psiphon Pro.

Sayangnya di Psiphon Pro ini, kecepatan internet yang dihasilkan atau yang kita dapatkan dibatasi sampai 2 Mbps saja. Sehingga kita kurang leluasa atau puas dengan kecepatan internetnya. Bila ingin membuat kecepatan internet Psiphon Pro melebihi 2 Mbps atau Unlimited, maka kita harus merogoh kocek untuk berlangganan paket bulanan hingga tahunan yang disediakan oleh Psiphon Pro. Bagi Anda yang mempunyai rezeki lebih atau ingin menghargai jerih payah pengembang dari Psiphon Pro, saya sarankan Anda untuk berlangganan paket yang disediakan pada Psiphon Pro. Selain Anda mendapat aplikasi VPN yang baik dalam versi penuh tanpa batasan, Anda juga akan mendapat pahala karena menghargai para developer atau pengembang dari aplikasi Psiphon Pro itu sendiri. Bagus bukan ? Hehehe. . .

download psiphon premium gratis
Yang saya tulis diatas adalah sedikit informasi atau cuplikan dari Psiphon Pro yang ada di Play Store. Bagaimana dengan Psiphon Premium ? Baiklah. . . Saya akan memberikan sedikit penjelaskan kepada Anda. Psiphon Premium adalah versi Mod atau Modifikasi dari Psiphon Pro yang ada di Play Store. Apa kelebihan Psiphon Premium daripada Psiphon Pro ? Di Psiphon Premium, kecepatan internet yang dihasilkan atau yang kita dapatkan sudah Unlimited alias tanpa batas. Karena batasan internet yang 2 Mbps sudah tidak ada atau dihilangkan. Jadi kita bisa berselancar kesana-kemari, download dan upload kemanapun, streaming ataupun lainnya tanpa merasa dibatasi. Alias bebas menuju tak terbatas dan melampauinya. Hehehe. . .

Selain itu, di Psiphon Premium menyediakan banyak pilihan server yang dapat Anda gunakan. Diantaranya Canada (Kanada), Germany (Jerman), Spain (Spanyol), United Kingdom (Inggris), India, Japan (Jepang), Netherlands (Belanda), Singapore (Singapura) dan United States (Amerika). Banyak bukan ? Bagi Anda yang bingung mau pilih server yang mana, lebih baik Anda pilih opsi Best performance saja. Dengan memilih Best performance, Psiphon Premium akan melakukan pengujian di setiap lokasi server yang ada. Seperti pengujian Ping, kecepatan internet dan lainnya. Jadi, Anda tinggal menunggu proses seleksi hingga selesai oleh Psiphon Premium. Di saat Psiphon Premium sudah menemukan server yang terbaik untuk Anda, Psiphon akan Connected atau terkoneksi. Lalu tinggal dipakai. Oh iya. Kalau HP atau Smartphone Anda belum Root, saya sarankan pilih “Use Psiphon Browser Only” saja bila ada notifikasi untuk memilih antara “Use Psiphon Browser Only” dengan “Tunnel Whole Device”. Berhubung ada beberapa kasus Psiphon tidak berjalan optimal pada opsi “Tunnel Whole Device” di HP atau Smartphone Non Rooted.

Langsung saja. Tanpa perlu panjang lebar lagi. Anda dapat unduh psiphon premium atau download psiphon premium ini di SOLIDFILES, ZIPPYSHARE, atau GOOGLE DRIVE. Bila ada yang ingin ditanyakan atau lainnya, bisa Anda sampaikan di kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Demikian artikel Psiphon Premium – Versi Lain dari Psiphon Pro yang Lebih Yahud kali ini dan terima kasih. Sampai jumpa di artikel selanjutnya

3 Responses to "Psiphon Premium – Versi Lain dari Psiphon Pro yang Lebih Yahud"