Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Februari 2018

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Terbaru - Setelah sekian lama tidak membuat artikel seperti ini, kali saya putuskan untuk membuat artikel yang berhubungan dengan Phreaker lagi. Di Blog baru dengan domain baru juga. Sak josse. . . Jadi mohon dimaafkan bila ada salah penulisan atau lainnya. Maklum, saya hanya mengetik mengikuti alur yang sedang saya pikirkan saja gan. Hehehe. . .

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler
Sebelum melangkah lebih jauh, berikanlah saya sedikit waktu untuk menjelaskan apa itu Youthmax. Apakah Youthmax itu ? Youthmax adalah bonus kuota khusus yang mana tidak bisa digunakan untuk aktivitas internet seperti download, upload, streaming atau lainnya seperti pada umumnya. Kuota Youthmax ini bisa digunakan hanya sebatas untuk aktivitas di 3 aplikasi. Yakni aplikasi Line (tidak termasuk Call dan Video Call), GamesMax dan yang terakhir MusicMax. Jadi kesimpulannya, kuota Youthmax ini ditujukan untuk kawula muda yang mana bisa digunakan untuk chating di Line, memainkan game yang ada di GamesMax, dan mendengarkan alunan lagu di aplikasi Music Max. Lumayan bukan ? Dapat bonus kuota khusus yang mana cukup bermanfaat. Bukankah begitu ?

Eits. . . Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk mengubah kouta youthmax menjadi flash/reguler. Sehingga kuota Youthmax yang pada dasarnya hanya bisa digunakan di 3 aplikasi yakni Line, GamesMax dan MusicMax ini bisa digunakan download, upload, streaming, chating, bersosial media dan lainnya. Layaknya kuota Flash/Reguler pada umumnya. Enak bukan ? Manfaatkan kuota yang ada sebaik mungkin. Daripada mubazir tidak terpakai karena bingung buat apa. Hehehe. . .

Untuk mengubah kuota youthmax menjadi flash ini sangatlah mudah. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan sebenarnya. Tapi saya lebih merekomendasikan menggunakan KPNTunnel Rev saja. Berhubung lebih leluasa untuk melakukan konfigurasi disana-sini dan mudah penggunaannya. Kalau ada yang mudah kenapa dipersulit. Hehehe. . . Bagi Anda yang belum mempunyai aplikasi KPNTunnel Rev, Anda bisa mendapatkannya di artikel saya yang ini >> KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru - Aplikasi Pendukung Internet Gratis.

Selanjutnya, Anda tinggal melakukan konfigurasi di KPNTunnel Rev seperti Payload, SSH Tunnel, memasukan bug operator dan lainnya untuk mengubah kuota youthmax ini. Berhubung saya lagi baik, saya bagikan saja Config Youthmax untuk KPNTunnel Rev. Jadi, Anda tinggal masuk menu KPNTunnel Rev kemudian pilih Import Config. Mudah bukan ? Hehehe. . . Untuk config-nya, Anda bisa dapatkan disini >> Config Telkomsel Youthmax Terbaru di Bulan Februari 2018

2 Responses to "Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Februari 2018"