Config Telkomsel Youthmax Terbaru Februari 2018

Config Telkomsel Youthmax Terbaru Februari 2018 - Hai Halo. . . Ini adalah artikel yang mana mempunyai keterkaitan dengan artikel saya sebelumnya. Yaitu artikel yang ini >> Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Februari 2018. Jadi, Anda bisa membaca artikel yang berkaitan terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh. Hehehe. . .

Config Telkomsel Youthmax Terbaru
Config yang saya bagikan ini merupakan config dari aplikasi KPNTunnel Revolution (Official). Yang mana aplikasi KPNTunnel Revolution ini sangat berguna dan bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi wajib untuk Phreakers Zaman Now. Hehehe. . . Saking populernya, saat ini jarang sekali Inject yang bertebaran. Tidak seperti dulu yang mana hampir segala sesuatu menggunakan Inject. Tapi berbeda dengan sekarang. Sekarang kebanyakan orang menggunakan KPNTunnel Revolution untuk menghasilkan koneksi internetnya (bisa dibilang koneksi internet gratisnya). Kemudian memanfaatkan VPN Tether yang ada di KPNTunnel Revolution juga untuk membagikan koneksi ke device lain. Seperti Laptop, PC, Smartphone dan lainnya. Jadi penggunaan modem bisa dibilang tergantikan oleh Smartphone + KPNTunnel Rev untuk saat ini. Modem saya juga lama nganggur sejak leluasa alias terbiasa menggunakan KPNTunnel Rev. Hehehe. . . Tak apa-apalah. Suatu saat pasti terpakai lagi modem tersebut. Sementara waktu simpan modem Anda supaya tidak hilang. Hehehe. . .

Oh iya. Bagi Anda yang belum mempunyai aplikasi KPNTunnel Revolution, Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut di artikel berikut >> KPNTunnel Revolution (Official) Terbaru - Aplikasi Pendukung Internet Gratis. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi KPNTunnel Rev versi yang terbaru. Dimana ada perbaikan bug aplikasi tentunya. Seperti munculnya KPNTunnel di Recent Apps (di versi sebelumnya, KPNTunnel Rev tidak muncul atau menghilang di Recent Apps walaupun KPNTunnel Rev sedang berjalan) dan masih ada lagi yang lainnya. Semoga aplikasi KPNTunnel Rev ini dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Config Telkomsel Youthmax Terbaru
Langsung saja ke pokok utama artikel ini. Dibawah ini akan saya bagikan beberapa config yang berhasil konek di HP saya. Jadi setiap config yang saya bagikan, sebelumnya telah saya tes dan berhasil konek tentunya. Jika gagal atau tidak konek, Anda bisa menanyakan atau meninggalkan pesan di kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Sebisanya saya akan menjawab setiap komentar yang masuk. Sementara Config Youthmax dulu ya gan. Untuk VideoMax, MusicMax dan lainnya akan segera menyusul. Berikut Config Telkomsel Youthmax Terbaru Februari 2018 :

Config 1. Aktif s/d 6 Februari 2018
Bisa Anda ambil di SOLIDFILES atau ZIPPYSHARE atau GOOGLE DRIVE

Config 2. Aktif s/d 9 Februari 2018
Bisa Anda ambil di SOLIDFILES atau ZIPPYSHARE atau GOOGLE DRIVE

Config 3. Aktif s/d 9 Februari 2018
Bisa Anda ambil di SOLIDFILES atau ZIPPYSHARE atau GOOGLE DRIVE

0 Response to "Config Telkomsel Youthmax Terbaru Februari 2018"

Posting Komentar