Cara Mengubah Kuota FB&BBM Telkomsel Menjadi Flash/Reguler Februari 2018

Cara Mengubah Kuota FB&BBM Telkomsel Menjadi Flash/Reguler Februari 2018
Kali ini saya akan membahas cara mengubah kouta fb&bbm atau cara mengubah kuota fb dan bbm. Di artikel sebelumnya, saya sudah membagikan cara mengubah kuota youthmax. Lebih tepatnya ada di artikel ini >> Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Februari 2018. Jadi, bagi Anda yang punya kuota Youthmax dan bingung mau digunakan untuk apa, lebih Anda akan mengubah kuota Youthmax menjadi layaknya kuota biasa. Yang mana bisa dipakai download, upload, streaming, game online, dan lainnya. Lumayan bukan ?

Apa itu kuota FB & BBM ? Kuota FB&BBM adalah kuota bonus yang hampir sama dengan Youthmax. Bila kuota Youthmax kegunaannya untuk aktivitas di 3 aplikasi. Yaitu aplikasi Line (tidak termasuk Call dan Video Call), MusicMax dan GamesMax. Kalau kuota FB&BBM kegunaannya untuk aktivitas Facebook (baik melalui aplikasi maupun browser) dan Blackberry Messenger (BBM). Di artikel ini, kita akan berusaha mengubah kuota fb&bbm jadi kuota flash. Sehingga notabene kuota FB&BBM hanya bisa digunakan untuk Facebook dan Blackberry Messenger (BBM) ini, bisa digunakan untuk internetan seperti biasa. Lumayan bukan kuota bonus sekitar 2 GB bisa digunakan layaknya kuota flash atau reguler ?

Untuk melakukan hal ini, sebenarnya Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang sangat mutakhir bagi saya. Aplikasi apakah itu ? Aplikasi tersebut ialah Psiphon Premium. Jika Anda tidak mempunyai Psiphon Premium, Anda bisa mendapatkannya di artikel saya yang ini >> Psiphon Premium – Versi Lain dari Psiphon Pro yang Lebih Yahud. Setelah Anda mendapatkannya, instal dan buka aplikasi Psiphon Premium barusan. Lalu ikuti beberapa langkah yang saya jelaskan dibawah ini :

Atur APN yang ada di HP atau Smartphone Anda. Kenapa ? Karena cara ini pada dasarnya hanya permainan APN saja. APN yang bisa Anda pakai seperti telkomsel, aha, 3gprs, xlunlimited, dll. Anda tinggal koneksikan dulu Data Seluler di HP Anda. Bila Data Seluler tidak muncul, coba ganti APN yang lain. Jika sudah terkoneksi, tinggal konekan Psiphon Premium dengan cara pilih Start. Tunggu beberapa saat. Kalau di saya Fast Connect. Hanya membutuhkan waktu sekitar 8-10 detik saja untuk Psiphon Premium bisa terkoneksi. Mungkin berkah lokasi saya atau bagaimana kurang tahu. Heehe. . .

Kalau gagal konek, Anda masuk lagi ke pengaturan APN dan ubah lagi APN disitu. Ulangi langkah yang tadi. Kalau di lokasi saya, hampir semua APN bisa konek. Bahkan saat pakai APN operator sebelah. Mungkin beda lokasi beda APN. Hehehe. . . Oh iya tambahan. Kunci sukses cara ini adalah PASTIKAN KUOTA FLASH, YOUTHMAX, VIDEOMAX DAN LAINNYA SUDAH HABIS. Kenapa ? Karena kalau kuota selain FB&BBM masih ada, yang termakan terlebih dahulu adalah kuota Flash, Youthmax, Videomax dan lainnya. Setelah kuota tersebut habis, barulah kuota FB&BBM yang mulai kepalak atau terpotong. Ya begitulah. Sudah saya coba soalnya dan begitulah hasilnya. Hehehe. . . Berikut sedikit screenshot bukti berhasil konek di Psiphon Premium :

Demikian artikel cara mengubah kuota fb&bbm telkomsel atau cara mengubah kuota fb dan bbm telkomsel untuk kali ini. Bila ada pertanyaan atau lainnya, silahkan ajukan di kotak komentar yang ada tepat dibawah artikel ini. Sekian dari saya dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mengubah Kuota FB&BBM Telkomsel Menjadi Flash/Reguler Februari 2018"

Posting Komentar